Sabtu, 05 Oktober 2024 WIB

Lakukan Silaturahmi Bersama Pendeta Se Kota Dumai, SF Hariyanto: Kekompakan dan Kebersamaan Wujudkan Pilkada yang Damai

Administrator - Senin, 16 September 2024 23:17 WIB
Lakukan Silaturahmi Bersama Pendeta Se Kota Dumai, SF Hariyanto: Kekompakan dan Kebersamaan Wujudkan Pilkada yang Damai

Potretnegerinews.com, Dumai/Riau -Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Hariyanto melakukan silaturahmi bersama pendeta Se Kota Dumai. Pertemuan berlangsung di Hotel Sonaview Dumai, Senin (16/9/2024).

Baca Juga:

Pertemuan ini bertujuan menyampaikan pesan penting terkait penyelenggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Selain itu Sekdaprov Riau juga menyampaikan upaya penanggulangan hoaks yang dapat merusak proses pesta demokrasi. Sekda Riau juga mengapresiasi kehadiran dan dukungan para pendeta yang memiliki peran strategis dalam membimbing masyarakat menuju Pemilukada.

"Kerja sama antara pemerintah dan komunitas agama serta seluruh stakeholder dalam menghadapi tantangan yang mungkin muncul selama proses Pemilukada sangat penting," kata SF Hariyanto.

Ia juga menyoroti dampak negatif dari penyebaran hoaks yang dapat mengganggu keamanan saat jalannya Pemilukada. Untuk itu, SF Hariyanto mendorong pendeta untuk berperan aktif dalam edukasi dan sosialisasi mengenai cara mengenali serta menanggapi informasi palsu.

"Pertemuan bersama pendeta ini tujuannya untuk bersilaturahmi," ujarnya.

"Kita berharap pendeta berkolaborasi dalam mewujudkan Pemilukada yang damai. Maka, mari menjaga keamanan, kekompakan, dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat," ucapnya.

Besar harapan mantan pejabat Kementerian PU Republik Indonesia itu dengan adanya komitmen dari berbagai pihak, termasuk para pemuka agama dapat membawa Provinsi Riau secara keseluruhan menuju Pemilukada yang damai.


Editor: Sigalingging

(Mediacenter Riau/sam)

SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru