Sabtu, 05 Oktober 2024 WIB

Pemprov Riau Harap Satpol PP Tetap Semangat Berikan Pelayanan Terbaik Pada Masyarakat

Administrator - Rabu, 18 September 2024 15:21 WIB
Pemprov Riau Harap Satpol PP Tetap Semangat Berikan Pelayanan Terbaik Pada Masyarakat

Potretnegerinews.com, Pekanbaru/Riau -Pemerintah Provinsi Riau berharap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tetap semangat dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. Diharapkan, Satpol PP tetap menjadi orang terdepan dalam memberikan layanan yang handal dan berwibawa.

Baca Juga:

"Kedepan kelak, Satuan Polisi Pamong Praja tetaplah semangat, dan jadilah orang terdepan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat secara handal dan berwibawa," sebut Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Zulkifli Syukur.

Hal itu disampaikan Asisten I saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Satpol PP se-Provinsi Riau. Rakor ini sendiri diadakan dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Zulkifli sebutkan, Satpol PP mempunyai peran yang besar. Bukan hanya dalam memberikan pelayanan dasar saja, namun juga menjaga ketertiban umum di masyarakat.

Dijelaskannya, Rakor yang diadakan di Hotel Grand Central Pekanbaru ini akan menjadi wadah untuk seluruh satuan memahami fungsi dan tugas masing-masing. Tentunya dengan permasalahan di wilayah kerja masing-masing pula.

"Rakor kali ini merupakan wadah, wadah untuk berbagi visi dan pengetahuan tentang permasalahan di wilayah kerja masing-masing. Bagaimana korelasinya dan koordinasinya di lapangan," ujarnya, Rabu (18/9/2024).

Rakor yang dihadiri oleh kurang lebih 350 peserta diharapkannya dapat mewujudkan tuntutan masyarakat yang mendambakan good and clean governance. Yakni pemerintahan yang baik dan birokrasi yang bersih.

"Seiring dengan tuntutan masyarakan yang mendambakan good governance, clean governance, Satpol PP ini aparat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Jadi butuh koordinasi dengan lapangan," ucap Asisten I.

Editor: Sigalingging

(Mediacenter Riau/mrs)

SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru