Sabtu, 05 Oktober 2024 WIB

Pemkot Pekanbaru Perpanjang Masa Sanggah Bagi CPNS yang Dinyatakan TMS

Administrator - Kamis, 26 September 2024 15:29 WIB
Pemkot Pekanbaru Perpanjang Masa Sanggah Bagi CPNS yang Dinyatakan TMS

Potretnegerinews.com, Pekanbaru/Riau -Pemerintah Kota Pekanbaru memperpanjang masa sanggah bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

Baca Juga:

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru Irwan Suryadi,Kamis (26/9/2024).

Irwan mengatakan, bagi pelamar yang dinyatakan TMS masih bisa mengajukan sanggahan hari ini, Kamis (26/9/2024) hingga pukul 23.59 WIB. Sementara untuk menjawab sanggahan yang diajukan pelamar juga diperpanjang hingga 27 September besok.

Meski ada perpanjangan waktu, untuk pengumuman pasca masa sanggah paling lambat 29 September.

Irwan mengatakan, untuk masa sanggah memang ada sedikit perubahan. Ada perpanjangan dari waktu yang diberikan sebelumnya.

"Untuk masa sanggah ini diperpanjang hingga 26 September. Karena ada surat sanggah tambahan perubahan status administrasi seleksi CPNS tahun 2024 yang dikeluarkan BKN," sebut Irwan.

Dikatakannya, untuk saat ini pengumuman pasca masa sanggah tidak ada perubahan. Pengumuman dapat dilakukan paling lambat 29 September.

Terkait ada perubahan atau tidaknya status pelamar CPNS yang TMS menjadi Memenuhi Syarat (MS), ataupun sebaliknya dari MS menjadi TMS, saat ini panitia seleksi masih melakukan verifikasi. Pihakmya belum bisa memastikan apakah ada pelamar yang mengalami perubahan status.

"Sampai saat ini tim panitia seleksi masih memverifikasi," ucapnya.

Oleh sebab itu Irwan mengimbau seluruh pelamar agar tetap memantau informasi CPNS tersebut.

Editor: Sigalingging
(Mediacenter Riau/jep)

SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru