Sabtu, 05 Oktober 2024 WIB

Rangkul Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai, Personel Satlantas Polresta Pekanbaru Bagikan Brosur dan Stiker di Sekitaran Car Free Day

Administrator - Minggu, 22 September 2024 21:53 WIB
Rangkul Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai, Personel Satlantas Polresta Pekanbaru Bagikan Brosur dan Stiker di Sekitaran Car Free Day

Potretnegerinews.com, Pekanbaru/Riau -Suasana Car Free Day (CFD) Jalan Jenderal Sudirman pada Minggu (22/9) terasa sedikit berbeda. Selain menjadi ajang berolahraga dan bersantai, CFD juga dimanfaatkan oleh Satlantas Polresta Pekanbaru untuk menyosialisasikan Pilkada Damai 2024.

Baca Juga:

Dengan semangat dan senyum ramah, personel Satlantas membagikan brosur dan stiker bertema 'Pilkada Damai kepada masyarakat'. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan imbauan langsung agar masyarakat turut serta menciptakan suasana yang kondusif selama proses pemilihan umum.

"Kami berharap dengan kegiatan seperti ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada," ujar Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa Minggu (22/9).

Warga yang ditemui terlihat antusias menyambut kegiatan ini. Mereka merasa bahwa sosialisasi seperti ini sangat penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada.

"Personel Satlantas menyampaikan kepada masyarakat yang lewat di seputaran areal CFD agar bersama sama menciptakan Pilkada damai 2024 khususnya di kota Pekanbaru," jelasnya.

Alvin menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam menciptakan suasana yang aman dan damai selama proses pemilihan umum.

"Personel Satlantas membagikan brosur, stiker, dan menyampaikan imbauan langsung kepada masyarakat yang sedang berolahraga di sekitar CFD," jelas Alvin.

Editor: Sigalingging
(Mediacenter Riau/asn)

SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru